Beranda Daerah 9 Anggota Kasubsektor Mesuji Lakukan Vaksin Tahap Kedua

9 Anggota Kasubsektor Mesuji Lakukan Vaksin Tahap Kedua

213
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Mesuji) – Kasubsektor Mesuji Pusat IPTU Jhony Siswanto beserta anggotanya melaksanakan vaksinasi tahap ke II. Sebanyak 9 anggota Kasubsektor mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap ke II yang dilaksanakan di Puskesmas Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/03/2021).

Kasubsektor Mesuji Pusat IPTU Jhony Siswanto ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tersebut. “Sebanyak 9 anggota yang tercatat rencana divaksin, namun hari ini baru 5 anggota serta 1 orang Phl yang ada di Subsektor bisa disuntik vaksin, sedangkan yang 4 orang diundur waktu pelaksaaan dikarenakan ada kendala, sebagian karna faktor sakit, dan sebagian karna ada tugas,” jelas Iptu Jhony usai divaksin kepada media ini.

Pelaksanaan vaksin bagi anggotanya berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal serius, paling hanya ada keluhan ngantuk dan pegal-pegal saja, ya sama lah seperti saat di suntik pertama kali,” jelasnya.

Program tersebut, katanya merupakan salah satu cara mengurangi penyebaran Covid-19. Selain itu, Kasubsektor juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.

Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Kesehatan serta menjadi percontohan untuk membangun rasa kepercayan masyarakat terhadap keamanan vaksin ini, dengan demikian kami akan pastikan bahwa vaksin tersebut aman juga halal dan semoga wabah ini segera berakhir.

Terahir ia juga menitip pesan kepada masyarakat agar terus menghidupkan kegiatan Kamtibmas di lingkungan masing-masing. masyarakat bukan hanya harus melindungi diri sendiri dan keluarga dari Covid-19, tapi juga mesti memerangi kejahatan di sekelilingnya,” tutup Iptu Jhony. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here