Beranda Daerah Pemerintah Kampung Rejo Sari Realisasikan BLT DD Kepada 23 KPM

Pemerintah Kampung Rejo Sari Realisasikan BLT DD Kepada 23 KPM

117
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap satu kepada 23 keluarga penerima manfaat (KPM) Pada hari Kamis tanggal 25 February tahun 2021.

Pembagian BLT DD tahap pertama tersebut dipimpin langsung oleh Nanok Alamsyah selaku Kepala Kampung Rejo Sari dan didampingi oleh Babinkamtibmas, Camat Penawar Tama, Pendamping Desa Ketua BPK, Ketua LPMK serta Seluruh Aparatur kampung.

Kepala kampung Rejo Sari, Nanok Alamsyah, mengatakan merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama kepada masyarakat kampung yang berhak mendapatkan nya Penyaluran BLT DD pada tahap satu 1 ini di Kampung Rejo Sari sebanyak 23 keluarga penerima manfaat (KPM)

“Alhamdulillah kampung kami telah merealisasikan penyaluran bantuan langsung tunai dari dana desa tahap pertama kepada 23 keluarga penerima manfaat (KPM) yang berhak mendapatkannya,” ucapnya.

Pembagian bantuan langsung tunai dilaksanakan di Balai Kampung setempat, pembagian BLT DD di Kampung Rejo Sari dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19, tentunya dengan mengedepan protokol kesehatan guna mencegah virus Covid19 yang belum kunjung usai.

pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Pertama sebesar 300.000 rupiah perbulan kepada 23 kelurga Penerima Manfaat (PKM).

Kepala Kampung Rejo sari juga berharap penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa bisa tersalurkan kepada warga yang berhak mendapatkan nya juga bisa membantu sedikit meringankan beban mereka yang terdampak virus Covid19.

“Alhamdulillah, program BLT DD ini sudah kami bagikan dengan nominal 300 ribu serta tepat sasaran atas kepedulian pemerintah kampung Rejo sari kepada masyarakat,” katanya. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here