Beranda Parlemen GRP Datangi Masyarakat Desa Nabang Baru Dalam Giat Reses

GRP Datangi Masyarakat Desa Nabang Baru Dalam Giat Reses

9
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Nasdem Garinca Reza Pahlevi (GRP) kunjungan reses ke 1 tahun 2021 di Desa Nabang Baru Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, Rabu (24/2/2021).

Hadir dalam reses tersebut, Kepala Desa berserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Dalam penyerapan aspirasi, masyarakat menyampaikan keluhan tentang kelangkaan pupuk di musim tanam saat ini, persoalan rendahnya harga singkong juga membelit petani.

Selain itu juga masyarakat mengeluhkan tentang kondisi perekonomian dimasa pandemi ini, akibat dari tutupnya sekolah, dilarangnya hajatan, pengajian serta aktifitas lainnya.

Selain itu, masyarakat meminta untuk perbaikan infrastruktur jalan usaha tani yang ada di desa Nabang Baru serta bantuan untuk perternakan.
Menanggapi hal itu, Garinca Reza Pahlevi menyampaikan akan menampung dan membawa aspirasi masyarakat ke Provinsi.

“Terima kasih kepada masyarakat telah menyampaikan aspirasinya, usulan ini nanti akan kami bahas di provinsi, semoga kami semua anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Timur dapat memperjuangkan agar segera terwujud, ” ujarnya.

GRP juga menambahkan, bahwa dalam masa covid-19 ini DPRD Provisi Lampung melaksanakan reses dengan wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here