Beranda Parlemen Tujuh Anggota DPRD Lampung Dapil Bandar Lampung Serap Aspirasi Masyarakat

Tujuh Anggota DPRD Lampung Dapil Bandar Lampung Serap Aspirasi Masyarakat

8
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Tujuh Anggota DPRD Lampung Dapil Bandar Lampung turun ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Surabaya, Kedaton (23/2/2021).

Dalam kunjunganya, tujuh anggota DPRD Lampung dipimpin Budiman AS Fraksi Demokrat, Fauzan Sibron (NasDem), Azwar Yakub (Golkar), Rahmat Mirzani Djausal (Gerindra), Yusirwan (PAN), AR Suparno dan Kostiana (PDIP).

Dalam pertemuan dengan masyarakat terdapat permasalahan yang terjadi di daerah tersebut, seperti soal drainase atau gorong-gorong yang dinilai kurang berfungsi sehingga menyebabkan banjir di beberapa titik di Kelurahan tersebut, hingga kekurangan air bersih.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung Kostiana mengatakan akan menindaklanjuti hal tersebut yakni berkoordinasi dengan dinas terkait.

Disampaikannya, persoalan tersebut akan di tindak lanjuti persoalan ini dengan berkoordinasi bersama dinas terkait.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Lampung Fraksi NasDem, Fauzan Sibron dikatakannya, infrastruktur baik jalan maupun drainase di kelurahan Surabaya ini merupakan kewenangan Pemerintah Kota Bandarlampung. Namun tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menindaklanjuti dengan cara mengusulkan ke Walikota.

Sementara, Anggota DPRD Lampung Azwar Yakub bersama para aleg lainnya akan mengusulkan sumur bor di daerah tersebut dalam waktu dekat. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here