Beranda Daerah Bupati dan Wabup Pesawaran Terpilih Rencananya Dilantik 26 Februari

Bupati dan Wabup Pesawaran Terpilih Rencananya Dilantik 26 Februari

77
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Plh Bupati Kabupaten Pesawaran Ir. H. Kusuma Dewangsa saat dijumpai di ruang kerjanya kepada CahayaLampung.com mengatakan bahwa tidak ada perubahan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2025 akan diadakan di Provinsi Lampung pada tanggal 26 Februari 2021.

“Selanjutnya untuk Kabupaten Pesawaran akan menyaksikan acara pelantikan secara virtual dan selepas pelantikan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama Forkopimda akan menyambut Bupati terpilih Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati terpilih Marzuki di Aula Pemda ujar,” Kusuma Dewangsa.

Lebih lanjut Sekda mengatakan acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati akan dibuat sesederhana mungkin dengan mengedepankankan protokol kesehatan.

“Rencananya acara akan dibuat dua sesi yang pertama berkisar jam 10 pagi akan dihadiri para Pejabat Pemda dan Forkopimda sedangkan sesi kedua berkisar jam 1 siang akan dihadiri dari Ormas, OKP, LSM, dan para awak media,” ungkap Sekda. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here