Beranda Ekonomi Perekonomian Pesawaran Perlu Sentuhan Tangan-tangan Pengusaha Muda

Perekonomian Pesawaran Perlu Sentuhan Tangan-tangan Pengusaha Muda

53
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Pesawaran) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap kepada seluruh pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Pesawaran berkontribusi positif di Bumi Andan Jejama.

Hal ini disampaikan Dendi saat menghadiri pelantikan BPC Hipmi Pesawaran, di Aula Pemkab, Kamis (4/2/2021).

Pada awal sambutanya, Dendi mengatakan selamat kepada pengurus yang baru dilantik yakni Faizal Mahdi Syawal sebagai Ketua BPC Hipmi Pesawaran Periode 2020-2023.

“Selamat kepada saudara Faizal yang baru dilantik. Meskipun di tengah Pandemi, Namun tidak mengurangi esensi dari pelantikan ini,” kata Dendi.

Menurut Dendi, Hipmi adalah sebagai rumah para pengusaha muda yang dapat menjadi sarana mentransfer ilmu di antara anggota.

“Kadang yang junior bisa mengalahkan yang senior, tetapi bukan hanya itu saja, sesama anggota dapat saling berbagi ilmu,” jelasnya.

Tak lupa, Dendi mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPC HIPMI Pesawaran Periode 2017-2020.

“Terima kasih juga kepada Rusdianto yang telah menjabat BPC Hipmi Pesawaran saat ini, meski kita tahu banyak cobaan di tahun-tahun kepungurusan saudara.

Dendi berharap program dan kerja dari BPC Hipmi Pesawaran dapat berperan serta membawa arah yang lebih baik di Pesawaran.

“Saya tunggu eksistensinya untuk membawa Pesawaran ke arah yang lebih baik, dan dapat berkontribusi positif untuk Bumi Andan Jejama yang kita cintai,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara ini, Ketua Umum BPD Hipmi Lampung, Arie Nanda Djausal, sejumlah pimpinan Forkopimda Pesawaran, Para Ketua Hipmi di Kabupaten/Kota se-Lampung, dan beberapa organisasi kepemudaan. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here