Beranda Nasional Winarti Serahkan SK Honorer Tahun 2021 Sebanyak 1611

Winarti Serahkan SK Honorer Tahun 2021 Sebanyak 1611

51
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Tulangbawang) – Sebanyak 1.611 SK Tahun 2021 diserahkan langsung Bupati Tulangbawang Hj. Winarti kepada tenaga kontrak (Honorer) di Kabupaten Tulangbawang, Senin (1/2/2021).

Dengan tetap mengedepankan prokes untuk menghindari kerumunan maka konsep penyerahan SK dibagi menjadi 11 titik, diantaranya lapangan BMW sport center, islamic center, Dinas kesehatan, Dinas pendidikan, MPP, GOR Tiuh Tohow, Tugu banjar dewa dan beberapa tempat lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Tulangbawang Hj.Winarti Menyampaikan ucapan selamat kepada Tenaga Kontrak atau Honorer Yang Menerima Surat Pengangkatan pada hari ini, ia juga Berharap kepada para tenaga Kontrak Bisa Berperan penting dingkup pemerintah daerah, serta Menjadi Tauladan Duta Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan.

“Saya Ucapkan Selamat Bagi Tenaga Kontrak Yang Kembali Menerima Surat Pengangkatan Kembali Tahun 2021, SK ini sebagai Bentuk Apresiasi Pemerintah Daerah Atas Kinerja Saudara Saudari Dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab Selama Ini, Syukuri Dan Jangan sia-siakan amanah yang diberikan, kaksanakan Kepercayaan Ini Sesuai Tugas dan Fungsi Baik Di OPD Kabupaten Kecamatan dan Tenaga Kesehatan dengan Displin Profesional dan Produktif,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, tentang Pentingnya Menjaga Prokes dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan Terkait Soal Vaksinasi Covid-19 ia berharap Masyarakat Tulangbawang Tidak Perlu Khawatir Terhadap Vaksin Yang Di Siapkan Oleh Pemerintah,Vaksin Tersebut Aman Halal dan Menjadi Bagian Penting Guna Menurunkan Angka Penularan dan Angka Kematian Akibat Covid-19.

Setelah dilakukannya penyerahan SK, Kegiatan Dikanjutkan dengan Penanaman Bibit Pohon buah, seperti Sukun, Nangka Dan Bibit Pohon Kelapa Hibrida yang dibawa oleh masing-masing tenaga honorer yang mendapatkan SK pada hari ini. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here