Beranda Nasional Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih

Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih

52
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Pesawaran) – Meskipun belum ada petunjuk yang jelas dari Kemenriaan Dalam Negeri namun Pemerintah Kabupaten Pesawaran telah melakukan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. Kusuma Dewangsa di Ruang Rapat Pahawang, Pemda setempat, pada senin 1 januari 2021.

Kepada awak media Kusuma Dewangsa mengatakan sesuai dengan peraturan mendagri bahwa pelantikan bupati terpilih adalah akhir dari jabatan bupati yang lama dan rencananya untuk daerah yang tidak bermasalah seperti Way Kanan, Metro, Lampung Timur, dan Pesawaran rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021.

“Setelah itu akan diadakan ramah tamah dengan mengatur para undangan seperti Forkopimda, Ormas, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan.” ujar Kusuma Dewangsa.

“Adapun persiapan untuk para undangan seperti para camat dan kepala desa kemungkinan bupati terpilih akan menyapa mereka dengan cara vitual meeting,” ungkapnya. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here