Beranda Kesehatan Penyuntikan Vaksin Covid 19 di Tulangbawang Mulai Dilaksanakan

Penyuntikan Vaksin Covid 19 di Tulangbawang Mulai Dilaksanakan

37
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Tulangbawang) – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kick off Vaksinasi Covid-19, yang mana, saat ini dilakukan penyuntikan perdana kepada 8 perwakilan pertama dari berbagai unsur Forkopimda dan pejabat lainnya di lingkup kabupaten Tulangbawang. Kegiatan berlangsung tepatnya di aula rapat puskesmas Menggala, Selasa (26/1/2021).

Adapun Pejabat Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Hari Ini yang melakukan Vaksin antara lain, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Kapolres, Kajari, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Kepala BPBD, Kepala BPOM, Ketua MUI serta Perwakilan Pemuka Agama.

Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Anthoni yang didampingi kepala Dinas Kesehatan Fatoni mengatakan, sebelum Melakukan tindakan vaksinasi tentunya ada prosedur tersendiri dalam penyuntikan tersebut.

“Prosedur yang harus diikuti tentunya, Pendaftaran Mengisi Data Pribadi sesuai KTP, Media Skrining, pengecekan suhu Tubuh dan Tensi, dan 13 pertanyaan mengenai riwayat Penyakit sangat penting, supaya bisa masuk ketahap Vaksinasi, Penyuntikan Vaksinasi serta Pencatatan dan Observasi setelah penyuntikan Vaksinasi,” jelasnya singkat usai kegiatan.

Seperti diketahui, adapun Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang kemarin antara lain Serum ADS 3480, Safety Box 50 serta Alkohol 3500 botol. (CL/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here