Beranda Ekonomi Konsultasi Publik Rencana Awal RKPD Bahas 35 Program Bupati Terpilih

Konsultasi Publik Rencana Awal RKPD Bahas 35 Program Bupati Terpilih

103
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Pesawaran) – Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 Kabupaten Pesawaran berlangsung di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran pada rabu 20 januari 2021.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Dendi Romadhona, seluruh Kepala Dinas dan Kepala Bagian, serta para Camat dan unsur yang terkait.

Ada 35 rencana kerja dalam visi misi bupati terpilih menjadi program pokok pembicaraan rencana kerja ke depan dalam memajukan pesawaran ke yang lebih baik, dan sebagian besar memang sudah dijalankan.

Dendi mengatakan Dari 35 program tersebut ada yang sudah berjalan dan ada juga yang masih menjadi program ke depan dan saat ini diprioritaskan untuk pemulihan ekonomi mikro dan kalau di pusat pen yang artinya adalah pemulihan ekonomi nasional.

Dendi juga menekankan kepada satuan kerja perangkat daerah (skpd) jangan hanya menunggu dan menerima apa adanya akan tetapi di harapkan masing masing skpd harus mempunyai inovasi demi pesawaran bumi andan jejama ini yang lebih baik. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here