Beranda Lifestyle Putri Ketua PWI Lamsel Juara Umum Top Model Tingkat Nasional

Putri Ketua PWI Lamsel Juara Umum Top Model Tingkat Nasional

45
0
BERBAGI

Jakarta, (CL)–Adinda Aulia Bilqis berhasil membawa nama harum Provinsi Lampung dikancah nasional. Pelajar kelas VII SMP Negeri 1 Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamse) itu meraih juara umum pada ajang Pemilihan Top Model Talent (pencarian bakat menuju bintang) 2020 tingkat Nasional.

Putri kedua pasangan Alpadi (Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan) dan Latifah itu berhasil menyisihkan 132 peserta dari 27 provinsi. Even yang diselenggarkan VIP Production itu berlangsung di Hotel Oasis Amir, Jakarta, Minggu (15-11-2020).

Adinda ditetapkan sebagai juara umum, setelah berhasil meraih juara pada sejumlah kategori: juara I lomba melukis, juara peformance III Top Model Lampung.

Menurut Adinda, keberhasil tersebut, tentu berkat dukungan kedua orang tua dan kelurga. Termasuk arahan dari para pembina modeling.

“Awal ikut modeling sempet grogi juga, jalan aja seperti robot dan buru-buru mau selesai. Tapi ubuku selalu cerewet dan kasih semangat ke aku untuk terus latihan di rumah,” tuturnya.

Tanggal 13 Desember mendatang, Adinda akan dinobatkan sebagai model berprestasi di Bandarlampung. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here