Beranda Lifestyle Bupati Winarti Meninjau Wisata Alam 21

Bupati Winarti Meninjau Wisata Alam 21

229
0
BERBAGI

GEDUNG AJI–Bupati Tulangbawang Winarti meninjau Wisata Alam 21 Aji Mesir, Kecamatan Gedung Aji. Jum’at (20-11-2020).

Disela kunjungan Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan secara simbolis dana hibah untuk masjid Rp20 juta dan bantuan bibit sukun.

Bupati Wanita pertama di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur memberikan apresiasi kepada kepala kampung Aji Mesir dan kelompok ekonomi kreatif atas motivasi nya sehingga tercipta taman Wisata Alam 21 yang tentunya dapat menarik minat wisata pengunjung dari luar kabupaten.

“Sehingga hal ini dapat membantu meningkatkan perkonomian kampung, dengan adanya tempat Wisata Alam 21,” terang Winarti.

Winarti mengajak seluruh elmen masyarkaat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, selain itu tetap patuhi protokol kesehatan.

“Keselamatan, kenyamnan pengunjung harus di utamakan, petugas yang berjaga harus lebih memperhatikan orang tua yang membawa anak balita. Kemudian pengunjung yang ingin melihat keindahan wisata alam 21 menaiki kapal harus disiapkan pelampung untuk keamanan,” jelas Winarti.

Dari pantuaawan wartawan ini Bupati Tulangbawang Winarti beserta rombongan terlihat sangat menikmati tempat wisata alam 21, sembari mengelilingi menikmati keindahan alam. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here