Beranda Lifestyle Wakil Bupati Hendriwansyah : Jadikan Musda Ke-X Partai Golkar Ajang Silaturahmi

Wakil Bupati Hendriwansyah : Jadikan Musda Ke-X Partai Golkar Ajang Silaturahmi

141
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah mengajak seluruh kader partai Golongan Karya (Golkar) yang hari ini melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X mari kita jadikan ajang silahturahmi. Rabu (26-8-2020).

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dalam sambutannya mengatakan, Musda ke-X ini kita jadikan ajang silahturahmi antar partai meski suasana saat ini harus mentaati protokol kesehatan.

“Majunya sebuah partai dapat di lihat dari kesuksesan kader-kader nya dalam memajukan Tulangbawang. Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengucapkan selamat datang di Tulangbawang dan di musda ke X partai Golkar kali ini bisa menciptakan kader-kader terbaik untuk majukan kabupaten Tulangbawang yang berjaya dan sejahtera mengingat demokrasi dari rakyat untuk rakyat,” ujar Bung Hen sapaan akrab Wakil Bupati Tulangbawang.

Bung Hen mengajak semua yang hadir pada musda ke-X partai Golkar ini juga mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT untuk segera mengangkat dan menghilangkan wabah pandemi covid-19 ini.

“Sudah lama sekali berbulan-bulan pandemi Covid-19 ini belum juga berlalu melanda seluruh dunia termasuk tanah air kita Indonesia,” tutupnya. (rhm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here