Beranda Lifestyle Novianti Mengapresiasi Kunjungan Ketua Dharma Yukti Karini Lampung

Novianti Mengapresiasi Kunjungan Ketua Dharma Yukti Karini Lampung

173
0
BERBAGI
PENYAMBUTAN--Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Menggala Novianti Aris Fitra Wijaya, SE, saat menyambut kedatangan Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Lampung Ibu Sri Lestari Charis Mardiyanto, SE, di Pengadilan Negeri (PN) Menggala. Senin (27-7-2020).

Cahayalampung.com–Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Lampung Ibu Sri Lestari Charis Mardiyanto, SE, berkunjung ke Sekretariat Dharma Yukti Karini Cabang Menggala yang bertempat di Pengadilan Negeri (PN) Menggala. Senin (27-07-2020).

Selain mengunjungi kantor srkretariat Dharma Yukti Karini Cabang Menggala juga mengadakan Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus Dharma Yukti Karini Provinsi Lampung, didampingi Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Menggala Novianti Aris Fitra Wijaya, SE.

Dalam sambutannya Ibu Sri Lestari berpesan kepada srluruh Pengurus dan anggota Dharma Yukti Karini Cabang Menggala agar meningkatkan tertib administrasi dan selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan, sebagaimana visi dari Dharma Yukti Karini Mahkamah Agung yakni, “terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu- Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh badan peradilan di Indonesia,” pintanya.

Ditempat yang sama Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Menggala Novianti Aris Fitra Wijaya, SE menyatakan sangat mengapresiasi kunjungan Ibu Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Lampung karena dapat meningkatkan semangat bagi para anggota Dharma Yukti Karini Cabang Menggala.

“Untuk lebih meningkatkan manajemen administrasi dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan apalagi Dharma Yukti Karini Cabang Menggala mempunyai cabang-cabang yakni PN Menggala, PA Tulangbawang, PA Tulangbawang Barat, dan PA Mesuji,” jelasnya.

Terpisah Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya SH MH menyatakan selalu siap mendukung program Ibu-Ibu Dharma Yukti Karini dan berjanji akan meningkatkan sarana prasarana pada sekretariat Dharma Yukti Karini Cabang Menggala yang ada di PN Menggala, dan secara khusus Ketua PN Menggala yang juga selaku pelindung dari Dharma Yukti Karini Cabang Menggala mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas kunjungan Ibu Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Lampung.

“Semoga dapat meningkatkan performa dan motivasi bagi anggota Dharma Yukti Karini Cabang Menggala,” paparnya.(rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here