Beranda Lifestyle Ketua PWI Lampung Apresiasi Peran Aktif Winarti di PWI Tulangbawang

Ketua PWI Lampung Apresiasi Peran Aktif Winarti di PWI Tulangbawang

114
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Supriyadi Alfian, sangat mengapresiasikan peran aktif Bupati Tulangbawang, Winarti, dalam memberikan perhatian kepada PWI Kabupaten Tulangbawang.

Bang Yadi, sapaan akrab Ketua PWI Lampung menuturkan, sederet perhatian Winarti kepada PWI Tulangbawang, sangat dirasakan oleh seluruh unsur anggota PWI di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Salah satu bentuk partisipasi Winarti kepada PWI Tulangbawang adalah, kata dia, mendorong perehapan sekretariat Balai Wartawan Saibumi Nengah Nyappur, yang saat ini, bangunannya telah berdiri megah.

Selain itu, kata Bang Yadi, Winarti juga aktif dalam mendorong program kerja yang digagas oleh PWI Tulangbawang. Sehingga program kerja dari tahun ke tahun berjalan sukses.

“Semisal, program work shop tentang jurnalistik, dengan sasaran pesertanya adalah para Kepala Sekolah Se Kabupaten Tulangbawag. Kemudian memberangkatkan seluruh anggota PWI Tulangbawang ke Jawa Timur dalam agenda HPN di Surabaya tahun 2018,”paparnya. Kamis (16/07/2020).

Tak lupa, pemilik kartu anggota PWI istimewa itu menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Winarti, dalam memberangkatkan anggota PWI Tulangbawang ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Kalimat terakhirnya, jajaran PWI Lampung, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Tulangbawang, Winarti, atas segala bentuk perhatiannya kepada jajaran PWI Tulangabawang.

“Termasuk ucapan terimakasihnya atas kehadirannya dalam kegiatan Safari Jurnalistik PWI Lampung, yang digelar oleh PWI Tulangbawang. Acara dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak,”tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here