Beranda Lifestyle PN Menggala Memiliki Sistem Pelayanan Onlein SiBersi

PN Menggala Memiliki Sistem Pelayanan Onlein SiBersi

91
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Kabupaten Tulangbawang terus berinovasi mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Di era kepemimpinan Ketua PN Menggala Aris Fitra Wijaya Patut di acungkan jempol, sekarang PN Menggala telah memiliki sistem pelayanan onlein menggunakan aplikasi WhatApp. Aplikasi pelayanan itu deberi nama SiBersi atau Sistem Pemberian Informasi (SiBersi).

Kepala PN Menggala Aris Fitra Wijaya mengatakan, dengan aplikasi SiBersi masyarakat bisa mengakses berbagai informasi pelayanan tanpa harus datang ke kantor pengadilan setempat.

“Aplikasi SiBersi ini sebagai media penyalur informasi kepada masyarakat yang berfungsi untuk menjawab pertanyaan seputar pelayanan di Pengadilan Negeri Menggala. Dengan cara ini, kami dapat melayani masyarakat dalam memberikan informasi secara efisien dan efektif, cepat, sederhana, dan berkualitas,” kata Aris Fitra Wijaya kepada cahayalampung.com. Selasa (16-6-2020).

Meski demikian, dia mengingatkan, untuk pelayanan masalah perkara atau pengaduan, tidak masuk dalam akses pelayanan SiBersi.

“Jadi SiBersi ini hanya bersifat memberikan informasi terkait program layanan Pengadilan Negeri Menggala di luar masalah perkara atau pengaduan,” terangnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here