Beranda Lifestyle Wakil Bupati Tuba Kunjungi Lokasi Kebakaran Pasar Tempel Pidada

Wakil Bupati Tuba Kunjungi Lokasi Kebakaran Pasar Tempel Pidada

168
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang (Tuba) Hendriwansyah meninjau lokasi pasar tempel Pidada, Kampung Medasari, Kecamatan Rawajitu Selatan, pasca kebakaran yang terjadi pada Senin 25 Mei 2020 Malam.

Ditemui wartawan cahayalampung.com dilokasi kebakaran, Wakil Bupati Tulangbawang yang akrab disapa Bung Hen ini mengatakan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa masyarakat dan para pedagang, beliau juga berpesan untuk para pedagang agar tetap selalu semangat dan optimis menghadapi musibah ini.

“Kepada yang terkena musibah agar bersabar atas cobaan dan ujian ini, mudah-mudahan ini bisa cepat teratasi semuanya, karena yakin lah Allah SWT pasti ada rencana lain yang lebih baik dibalik musibah ini,” ucap Bung Hen. Sabtu (30/5/2020).

Atas nama Pribadi dan Pemkab Tulangbawang, saya Wakil Bupati Hendriwansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta Ormas yang berjibaku dan turut membantu dalam memadamkan api saat kebakaran terjadi.

“Mudah-mudahan Allah akan membalas kebaikan yang telah dilakukan para relawan saat terjadinya kebakaran, dan usai pasca kebakaran,” ungkapnya.

Dari pantauan cahayalampung.com Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah memberikan bantuan secara pribadi dan juga dari Fraksi PAN DPRD Tulangbawang, sedikit untuk meringankan beban para pedagang yang terkena musibah kebakaran.

Pasca kebakaran, untuk sementara para pedang tidak dapat berjualan, namun masyarakat saat ini sedang bergotong royong membersihkan puing-puing sisa dari kebakaran dan perlahan mulai membangun kembali pasar mereka dengan dibantu para masyarakat setempat.

Trianto (50) salah satu warga yang ditemui dilokasi kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Hendriwansyah dan Anggota DPRD Fraksi PAN.

“Warga masyarakat medasari Kecamatan Rawajitu Selatan menyampaikan rasa haru serta terima kasih kepada Bung Hen, atas kunjungan ini yang mana telah memberikan bantuan atas nama pribadi dan Fraksi PAN DPRD Tulangbawang,” ujarnya.

Lanjut Trianto, kami terharu sekali dengan kunjungan Bung Hen ini, yang mana telah memberikan support kepada korban bencana kebakaran serta bantuan secara pribadi, mudah-mudahan amal kebaikan Bung Hen bisa dilipat gandakan rezekinya oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan,” harapnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tulangbawang Hendrieansyah, didampingi Ketua Fraksi PAN Holil, Ketua Komisi IV DPRD Tulangbawang Hi. Morisman, Wakil Ketua Komisi lll Haryati, serta Uspika Kecamatan Rawa Jitu Selatan.(rhm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here