Beranda Uncategorized Agus Maramis Aktif Bantu Korban Bencana Beliung

Agus Maramis Aktif Bantu Korban Bencana Beliung

134
0
BERBAGI

Cahayalampung.com _ Tulang Bawang – Komisi IV DPRD TULANG BAWANG AGUS MARAMIS turun langsung melihat keadaan warga kampung Purwa jaya kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang bawang.jumat (05/22/2020)

Pada kesempatan kali ini komisi IV DPRD Tulang Bawang Agus Maramis tinjau dan berikan Langsung bantuan berupa sembako, selain bantuan sembako Agus Maramis yang kebetulan fraksi dari partai PKS , dirinya juga memberikan bantuan berupa material bangunan untuk korban angin puting beliung yang ada di kampung purwa jaya.

Warga yang terkena musibah angin puting beliung menyambut dengan hangat atas kedatangan nya dengan ucapan terimakasih dan terpancar raut wajah bahagia atas kedatangan Anggota komisi IV DPRD Tulang Bawang bapak Agus Maramis.

Tak berhenti sampai disitu bapak Agus maramis juga ikut turun tangan guna untuk melakukan gotong royong di beberapa rumah warga yg terdampak musibah angin puting beliung.

” Gotong royong juga di lakukan bersama beberapa ormas yang ada, dengan asa kebersamaan ,seperjuangan tanpa timbang pilih, ras ,suku, agama semua yg terdampak kita bantu”. Jelas Agus.

Tidak sampai disitu bapak Agus maramis juga menyempatkan donor darah di rumah sakit menggala untuk ibu yang baru melahirkan, dan menyalurkan bantuan dan berbagi rezeki kepada warganya yang tertimpa musibah angin puting beliung.

Selain bantuan sembako kita juga berikan material bangunan dan berbagi rezeki berupa rupiah”.jelasnya. ( akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here