Beranda Uncategorized Peduli Corona, Ada Hamba Alloh Bagikan Paket Sembako

Peduli Corona, Ada Hamba Alloh Bagikan Paket Sembako

410
0
BERBAGI

TULANG BAWANG –  Masyarakat Kampung Tritunggaljaya, Dwiwarga Tunggaljaya dan Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, dikejutkan dengan munculnya rombongan mobil yang membagikan paket sembako kepada warga yang dinilai layak mendapatkan bantuan paket sembako.

Ditengah viralnya pandemi Corona Virus, ada seseorang yang bergerak memberikan bantuan paket sembako di tiga kampung tersebut. Sayangnya, pembagian paket sembako itu tak diketahui dari mana, siapa dan dari mana asalnya.

Dari pantauan Wartawan Cahaya Lampung, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, terlihat ada iring – iringan kendaraan Pajero warna hitam dan Mazda warna putih, membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat disekitar lapangan Kampung Tritunggal Jaya.

Wartawan Cahaya Lampung penasaran, darimakah dan dari siapakah gerangan paket sembako itu. Bila dilihat dari iring – iringan kendaraannya, itu adalah kendaraan milik warga Tulangbawang dengan nomor polisi BE 1185 TA.

“Paket ini dari siapa mbah. Apa saja isinya mbah. Coba lihat boleh gak mbah. Mungkin di dalam ada namanya mbah,”tanya wartawan kepada mbah Halimah.

Setelah bungkusan plastik dibuka, berisi 5kg beras, minyak goreng 1kg, satu bungkus kopi, teh, rinso dan sabun mandi. Bungkusan paket  itu ada tulisan  nama H. Morisman dan Rumah Sakit Penawar Media. Itu artinya, yang membagikan paket sembako adalah pihak RS Penawar Medika.

Mbah Halimah mengaku, bahwa dirinya setiap bulan rutin mendapatkan bantuan paket sembako dan sejumlah uang dari keluarga besar H. Morisman atau Rumah Sakit Penawar Medika. Tiap awal bulan paket sembako dibagikan.

“Iya Mas, tiap bulan saya dikasih paket sembako dan uang. Saya senang dan berdoa semoga keluarga besar H. Morisman diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya,”terang Mbah Halimah dengan bahasa Jawanya itu.(BUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here