Beranda Lifestyle Dandim 0426 Kohir Bersama Pemkab Mesuji Tinjau Posko Pencegahan Covid-19

Dandim 0426 Kohir Bersama Pemkab Mesuji Tinjau Posko Pencegahan Covid-19

89
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, tinjau langsung Posko pencegahan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Mesuji, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan peninjauan ke Posko, Dandim Letkol Inf Kohir memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang berjaga di Posko.

Dandim berharap agar anggota atau petugas yang berjaga di Posko, keamanan dirinya harus menjadi perhatian utama, APD (Alat Pelindung Diri) harus digunakan dengan baik. Kita jangan menyelamatkan orang tetapi justru diri kita sendiri malah tidak aman.

“Perhatikan orang yang keluar masuk, pergunakan protap pencegahan Covid-19, cek benar- benar, serta gunakan bahasa yang baik dan santun, himbau mereka agar menggunakan masker, sterilkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan desinfektan, data personilnya jika ada yang tidak sehat segera lakukan tindakan sesuai prosedur,” uajar Dandim.

Lanjut Dandim, masing-masing orang harus jelas akan tugas dan tanggung jawabnya, karena Posko ini bukan hanya TNI saja yang berjaga, karenanya berkoodinasilah dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan. Pada akhirnya kita semua bisa mengamankan warga masyarakat Kabupaten Mesuji dari Penularan Virus Corona.

“Jangan pernah ragu dalam melaksanaan tugas, yakini bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang dibebankan oleh Bangsa dan Negara kepada kita, laksanakan tugas dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdoa kepada Tuhan,” papar Dandim.

Pada kesempatan itu Letkol INF Kohir juga bagikan masker kain untuk para petugas yang sedang berjaga. (Laudi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here