Beranda Peristiwa Pokdar Kamtibmas Tuba Salurkan Sembako, APD dan Masker

Pokdar Kamtibmas Tuba Salurkan Sembako, APD dan Masker

308
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Pengurus Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Kabupaten Tulangbawang, memberikan bantuan paket sembako dan sejumlah uang kepada masyarakat di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, yang dinilai perlu mendapatkan bantuan.

Selain paket sembako dan uang, Pokdar Kamtibmas Tulangbawang juga menyumbangkan ratusan alat pelengkap diri (APD) dan masker yang diserahkan kepada dinas kesehatan Tulangbawang, Kamis (9/4/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Sisworo, Dewan Penasehat Pokdar H. Hermansyah TB, Ketua Pokdar Nirwansyah didampingi para pengurus Pokdar Sai Bumi Nengah Nyappur.

Ketua Pokdar Kamtibmas Tulangbawang Nirwansyah mengatakan seluruh bantuan yang disalurkan bersumber dari dana pribadi H. Hermansyah TB yang diberikan untuk masyarakat Kampung Lebuh Dalem.

“Ini adalah bantuan dari Bapak H. Hermansyah TB. Bukan dari Kapolres Tulangbawang. Bantuan ini diwujudkan untuk membantu warga masyarakat di tengah wabah Corona dan semoga bermanfaat,”ujar Nirwansyah.

Nirwansyah tak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, taat dan patuh pada protokol kesehatan dan pada himbauan dari Pemerintah dan Kapolri.

“Ayo kita bersama – sama menaati himbauan dari pemerintah, bersama sama melakukan pencegahan penyebaran Corona. Tidak kumpul – kumpul dan tidak memengadakan acara dan kegiatan yang mengundang keramaian,”kata dia. (BUD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here