Beranda Nasional Jalan Akses Pintu Tol Lambukibang Rusak Parah, Waskita dan HK Tutup Mata

Jalan Akses Pintu Tol Lambukibang Rusak Parah, Waskita dan HK Tutup Mata

103
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Ruas jalan poros menuju ke pintu masuk tol JTTS Lambukibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, kondisinya berlubang dan rusak berat.

Badan jalan yang menjadi penghubung antar wilayah Kecamatan dan Kabupaten itu dipenuhi lubang. Ukuran lubang bervariasi. Sangat membahayakan para pengendara, terlebih kendaraan bermuatan berat.

Rusaknya kondisi jalan diwilayah setempat, mustinya cepat mendapat respon dari pihak terkait, terutama pihak pengelola JTTS. Pihak Waskita Karya dan HK diminta untuk segera melakukan perbaikan jalan.

Dari pantauan wartawan Cahaya Lampung, Selasa (6/4/2020), tampak terlihat, hampir seluruh badan jalan penuh dengan lubang. Sangat sulit dilintasi oleh kendaraan roda empat ukuran kecil. Dan membahayakan kendaraan bermuatan berat.

Yanto (39) salah satu pengendara roda empat berharap, pihak terkait segera melakukan perbaikan. Menurutnya, kondisi jalan menuju akses ke pintu JTTS mustinya mulus dan rata, tidak berlubang.

“Jalan ini menuju ke pintu tol, tapi kok kondisinya rusak parah. Harusnya pihak Waskita dan HK melakukan perbaikan. Masak jalan rusak parah begini dibiarkan saja,”kata dia. (BUD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here