Beranda Peristiwa Kantor Bapenda Tulangbawang Diduga Dibobol Maling

Kantor Bapenda Tulangbawang Diduga Dibobol Maling

709
0
BERBAGI

TULANGBAWANG – Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulangbawang, diduga dibobol maling, Kamis (26/03/2020).

Dua unit komputer dan satu unit printer pada ruang bidang perencanaan dan pengendalian badan pendapatan daerah berhasil di bawa pencuri.

Pencurian itu diketahui oleh staf Bapenda sekira pukul 6.30 wib. “Tidak diketahui kapan pencurian terjadi, kami tahu saat masuk kantor pagi tadi. Dua komputer dan satu printer hilang,” terang salah satu pegawai Bapenda, Kamis (26/03/2020).

Penjaga kantor Mansyuri, mengaku sedang sakit dan tidak berjaga selama dua malam yakni pada Selasa malam (24/03/2020) dan Rabu malam (25/03/2020).

“Saya kebetulan sedang sakit jadi tidak berjaga dua hari. Untuk penjaga di Bapenda ini ada dua, yang satu Pika Ardian. Memang Kami berjaga berbagi shif, seharusnya memang jatah saya berjaga,” terangnya.

Pika Ardian mengaku, pihaknya mengetahui adanya pencurian di kantor Bapenda karena diberitahu salah satu staf kantor tersebut sekira pukul 6.30 wib.

Kepala Bapenda Tulangbawang Nyoman membenarkan kejadian pencurian di kantor yang dipimpinnya itu.

“Benar ada pencurian dan sudah kita laporkan ke Mapolres Tulangbawang,” terangnya saat dikonfirmasi via telpon.

Kaur Identifikasi Polres Tulangbawang Bripka Sony, langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi. (Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here