Beranda Lifestyle Winarti Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Virus Covid 19

Winarti Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Virus Covid 19

137
0
BERBAGI

Cahayalampung.com— Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti pimpinan langsung penyemprotan disinfektan dan sekaligus memberikan sosialisasi wabah virus covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang, kegiatan di lakukan di pasar putri agung Menggala, pasar unit II Banjar Agung, dan perempatan simpang penawar, Banjar Margo. Senin (23/3).

Di sela kegiatan penyemprotan tersebut, Bupati Tulanbawang Winarti juga turun langsung memberikan sosialisasi pada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan virus corona.

“Jangan anggap remeh. Ini wabah serius. Seluruh elemen di Kabupaten Tulangbawang harus bahu-membahu mencegah penularan virus corona. Terapkan selalu pola hidup bersih dan sehat. Rutin mencuci tangan dengan sabun, sebelum dan setelah beraktifitas,” kata bupati pada masyarakat.

Bupati juga meminta masyarakat, mematahui imbauan pemeritah terkati prosedur pencegahan virus penyakit berbahaya tersebut, antara lain: dengan menggunakan masker, tidak keluar rumah atau berpergian ke luar daerah, jika memang tidak terlalu penting.

“Perlu peran aktif kita semua untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Jangan ke luar rumah. Apa lagi ke luar daerah, kalau tidak terlalu penting. Hindari berkumpul dalam jumlah orang yang banyak,” imbaunya sambil membagikan brosur berisi upaya pencegahan virus corona. (rhm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here