Beranda Lifestyle Pemkab Tuba Terima CSR PT Japfa Comfeed Indonesia

Pemkab Tuba Terima CSR PT Japfa Comfeed Indonesia

168
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Untuk Meningkatkan gizi ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak yang ada di Tulangbawang. PT Japfa Comfeed Indonesia (Tbk) Kantor Cabang Wilayah Lampung Pimpinan M Ansor, memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba).

CSR ini diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Ir. Antoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti. di ruang rapat utama Bupati. Kamis (19/3/2020).

Sebanyak 50.000 butir telur yang di terima akan di salurkan melalui puskesmas se-Kabupaten Tulangbawang untuk sampai ke masyarakat.

Sekdakab Tuba Antoni mengucapkan, terima kasih atas bantuan CSR yang di berikan oleh PT Japfa Comfeed Indonesia. Tbk dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati di karena kesibukan agenda kerja beliau.

“Ini sebagai wujud gotong royong kita untuk meningkatkan kualitas gizi masyarakat Tulangbawang. Saya pun berharap kepada seluruh puskesmas yang di berikan amanah ini untuk memberikan kepada masyarakat,”ucapnya

Ditempat yang sama, Dokter Umum Puskesmas Kecamatan Meraksa Aji Paduan Rajawali Dr. Antoni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan Bupati. Ini merupakan kerja nyata pemerintah daerah untuk peningkatan gizi masyarakat.

“Bupati Tulangbawang Winarti, terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. Terlihat hari ini di era kepemimpinannya, ia selalu ingin memberikan bantuan yang langsung menyentuh kepada masyarakat,” ujar Dr Anthoni mewakili Kepala Puskes Paduan Rajawali.

Adapun, telur breeding ini adalah hasil perkawinan ayam broiler bibit unggul, yang dapat ditetaskan. Sehingga berbeda dengan telur yang dijual dipasaran yang tidak dapat ditetaskan. Telur yang di pasaran adalah telur yang dihasilkan oleh ayam layer/ayam cokelat/ayam merah, dan telur ini tidak dapat ditetaskan.(rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here