Beranda Lifestyle Meriahkan HUT Tuba, Bupati Winarti Kembali Kunker ke Penawar Aji

Meriahkan HUT Tuba, Bupati Winarti Kembali Kunker ke Penawar Aji

266
0
BERBAGI

PENAWARAJI–Bupati Tulangbawang kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kecamatan Penawar Aji dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Tulangbawang sekaligus melakukan monitoring 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), yang digelar dikampung Panca Tunggal Jaya. Rabu(19-2).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Winarti dalam kunjungan kerja kali ini dimulai dengan melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat, dilanjutkan dengan kunjungan ke stand organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang dan usaha kecil dan menengah (UKM) kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapi, berupa perekaman dan input data kependudukan, KTP yang selesai langsung dibagikan ke warga.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna dan Winarti juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat kecamatan Penawar Aji terkhusus, karena kecamatan penawar aji merupakan salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

“Terima kasih kepada seluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Akan ada pesta rakyat yang diselenggarakan di banjar agung tepatnya dilapangan banjar dewa, Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma yang akan memeriahkan acara tersebut,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, pejabat pemkab Tulangbawang, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here