Beranda Lifestyle Sukseskan HPN, Bupati Winarti Lepas Lima Orang Delegasi PWI Tuba

Sukseskan HPN, Bupati Winarti Lepas Lima Orang Delegasi PWI Tuba

408
0
BERBAGI

MENGGALA–Bupati Tulangbawang (Tuba), Hj. Winarti, melepas lima orang delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba mengahdiri Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Bupati Tulang Bawang, Winarti, saya ucapkan selamat mengikuti Hari Pers Nasional di Banjarmasin, semoga teman-teman PWI bisa membawa nama baik Kabupaten Tulangbawang. Saya juga meminta kepada rombongan yang akan berangkat mengikuti rangkaian kegiatan HPN untuk ikut mempromosikan potensi daerah.

“Sehingga program-program pembangunan yang tengah dilakukan Pemkab Tulangbawang semakin diketahui publik secara luas. Saya titip kepada teman-teman PWI Kabupaten Tulangbawang untuk turut mempromosikan potensi daerah Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur di kegiatan nasional ini,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang, Abdul Rohman SH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulangbawang yang sudah membantu dan melepas rombongan PWI, untuk mengikuti rangkaian pelaksanaan HPN di Banjarmasin.

“Karena keberangkatan kami ini bukan hanya mewakili PWI saja, akan tetapi membawa nama kabupaten Tulangbawang. Sebagai perwakilan kabupaten tentunya kami akan menjaga nama baik Tulangbawang,” ucapnya.

Lanjut Abdul Rohman, PWI Tulangbawang siap membantu Pemkab dalam memberikan sumbang sih saran dan pemikiran, agar kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih cepat berbenah dalam pembangunan di segala bidang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Winarti yang sudah menerima dan melepas rombongan PWI Kabupaten Tulangbawang yang akan mengikuti HPN di Banjarmasin, dan sesuai amanat nya kami akan memperjuangkan,” tegasnya. (Mad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here