Beranda Lifestyle Wagub Nunik, Tinjau Jalan Provinsi Menuju Pintu Tol Menggala

Wagub Nunik, Tinjau Jalan Provinsi Menuju Pintu Tol Menggala

308
0
BERBAGI

MENGGALA–Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim didamping Bupati Tulangbawang Winarti meninjau jalan Provinsi Simpang kuburan Aspol, Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang menuju pintu tol Menggala, Kamis (30/01/2020).

Nunik sapaan akrab Wakil Gubernur Lampung, usai Roadshow dalam rangka percepatan program kerja Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Langsung meninjau jalan provinsi yang rusak menuju pintu tol Menggala.

Nunik, menjelaskan Tahun 2020 sudah ada pemeliharaan untuk memperbaiki jalan Provinsi Lampung menuju tol Menggala.

“Jalan yang rusak dan berlubang, akan kita buat mulus. Supaya penguna jalan tol yang keluar dari pintu tol Menggala bisa merasa nyaman. Nanti saya akan turun lagi setelah jalan Provinsi ini diperbaiki, kita akan cek lagi apa lagi yang perlu di tambah,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Tulangbawang Winarti, mengharapkan Pemerintah Provinsi Lampung untuk memperbaiki jalan Provinsi yang rusak.

“Bila perlu jalan provin yang menuju pintu tol Menggala, dilebarkan lagi. Agar pengguna jalan tol bisa lebih cepat, untuk keluar menuju kota Menggala,” pintanya kepada Wakil Gubernur Lampung Nunik.

Bupati Winarti juga Intruksikan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar memasang lampu jalan, atau lampu hias sepanjang jalan keluar pintu tol Menggala.

“Penerangan jalan dari simpang tiga kuburan Aspol menuju ke arah pintu tol Menggala Tahun ini langsung bisa dipasang dari Simpang kuburan sampai kantor Brimob,” jelasnya. (Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here