Beranda Lifestyle Penawarjaya Tuan Rumah Banjarmargo Cup

Penawarjaya Tuan Rumah Banjarmargo Cup

240
0
BERBAGI

Tulang Bawang – CahayaLampung.com – Kampung Penawarjaya, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulang bawang menjadi tuan rumah open turnamen Banjar Margo Cup.

Pembukaan opennamen dihadiri Camat Banjarmargo, Kepala Puskesmas Penawarjaya, Kepala BP3K Banjarmargo, Kepala Kampung Penawarjaya, Kepala Kampung Penawarrejo, Kepala Kampung Agungdalam, Kepala Kampung Agung jaya, Kepala Kampung Ringinsari dan PSSI Banjarmargo.

Camat Banjarmargo Akhmad Idris mengatakan bahwa Banjarmargo Cup adalah pertandingan persahabatan olah raga bola volly dan sepak bola yang digelar secara rutin tiap tahun. Tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar tim dan mencari bibit berprestasi.

“Open turnamen Banjarmargo Cup rutin digelar tiap tahun. Pada 2020 ini tuan rumahnya adalah Kampung Penawarjaya. Alhamdulilah dari tahun ke tahun kegiatan ini berjalan secara rutin,”ujarnya.

Akhmad menambahkan, open turnamen Banjarmargo Cup terlaksana atas kerjasama dan peran aktif antara pihak PSSI Banjarmargo, para Kepala Kampung dan seluruh masyarakat serta semua pihak.

“Banjarmargo Cup dilaksanakan dalam 2 cabang olahraga yaitu sepak bola dan volly ball, untuk sepak bola di ikuti oleh 12 kampung sekecamatan Banjarmargo, tim voly ball terdiri dari regu putra dan regu putri untuk tim sepakbola tim yang di kirim adalah usia 23 tahun sedangkan tim voly ball usia tidak di batasi,”tutupnya. (Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here