Beranda Lifestyle Resmi Dilantik, Kapala Kampung Kuliman Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

Resmi Dilantik, Kapala Kampung Kuliman Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

139
0
BERBAGI

GUNUNG SUGIH—Kuliman Resmi dilantik Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Lukman Joyo Sumarto sebagai Kepala Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sugih, kabupaten Lampung Tengah di Nuwo Balak. Menggelar Tasyakuran, dan doa bersama.

Kuliman terpilih pada pemilihan kepala kampung pada bulan November 2019 yang lalu, dilantik pada 26 Desember 2019 oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Lukman Joyo Sumarto.

Bentuk terimakasih atas terpilih sebagai kepala kampung Kuliman mengadakan tasyakuran dan doa bersama di kediamannya.

Dalam sambutannya Kuliman, mengatakan kegiatan ini di laksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya mengabdi kepada masyarakat, dan ucapan terimakasih atas amanah yang di berikan seluruh warga kampung Gunung Sari.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baik nya, untuk membangun kampung Gunung Sari ini kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

Kita mengundang warga sekitar dalam rangka kegiatan syukuran ini, yang bertujuan agar warga nya tetap terjaga tali silahturahmi, pada menikmati pesta rakyat Pilkakam serentak yang lalu. Kegiatan acara tasyakuran dan doa bersama ini di isi dengan kegiatan tawsiyah oleh bapak Kiyai Kusnan Nawawi.

“Kepada seluruh masyarakat Gunung Sari kami mengucakan terima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi kepala kampung selama 6 tahun kedepan,” ucapnya.

Saya berharap kepada masyarakat dan jajaran agar bisa bersinergi untuk bersama- sama dalam membangun kampung agar lebih baik lagi. Dalam menjalankan roda pemerintahan kampung tentunya saran dan keritikan sangat diharapkan untuk dasar, koreksi kedepan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan ada nya kebersamaan yang tinggi antar masyarakat bisa menyatu dan menambah ke kompakan rasa guyup dan rukun, menuju pembangunan yang lebih maju,” harap Kuliman.

Sementara tokoh masyarakat Hi. Sapri mengatakan dengan terpilih nya Kuliman kampung Gunung Sari akan lebih maju dan sejahtera.

“Apa lagi akan berdiri nya pondok pesantren dan mengharapkan Kuliman, dapat memimpin kampung Gunung Sari tiga priode,” harapnya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here