Beranda Lifestyle Dyah Ambarwati Wanita Pertama Nakhodai Kajari Tulangbawang

Dyah Ambarwati Wanita Pertama Nakhodai Kajari Tulangbawang

268
0
BERBAGI

MENGGALA–Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang dari Bapak Ansari kepada Ibu Dyah Ambarwati. Mengambil tema “yang pergi membawa kesan, yang datang membawa harapan”. Acara dihelat di Gedung Musyawarah Mupakat (GMM), Kecamatan Menggala. Rabu malam (22/01/2020).

Dyah Ambarwati yang sebelumnya menjabat Kabag TU Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, kini menjabat orang nomor satu Korp Adhyaksa Kabupaten Tulangbawang. Sekaligus wanita pertama yang menakhodai Kepala Kejaksaan Negri kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Kajari Tulungagung Ansari, mengatakan saya tiga tahun dua bulan dua puluh hari menjabat di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, banyak sekali cerita yang saya dapatkan di kota Menggala, walaupun sudah berpindah tugas saya sudah merasa menjadi warga Tulangbawang. Terimakasih kepada Bupati Tulangbawang atas bantuannya dalam mendukung program kerja Kejaksaan Negri Tulangbawang.

“Saya mohon pamit dari Kabupaten Tulangbawang. Tapi yakinlah hati saya masih disini, jika bapak ibu ada di Tulungagung kontak saya. Agar kita bisa silaturahmi,” katanya.

Lanjut Ansari terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulangbawang, Tulangbawang bagaikan rumah kedua saya, sangat banyak kesan. “Dulu dari bandara radin Intan ke Menggala sekitar 4 jam. Kini bisa di tempuh hanya sekitar 1 jam saja sudah sampai melalui jalan tol, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kajari Tulangbawang yang baru Dyah Ambarwati, menyampaikan selamat atas promosi jabatan Pak Ansari sebagai Kajari Tulungagung. Semog di tempat yang baru lebih sukses lagi.

Dyah Ambarwati, minta diterima selayaknya saudara di Tulangbawang, siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulangbawang.

“Sesuai tema yang pergi membawa kesan, yang datang membawa harapan. Insya Allah saya datang membawa harapan baik buat kemajuan Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji,” ucapnya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here