Beranda Lifestyle Serah Terima Karutan Kelas II B Menggala Wawan ke Gowim Berlangsung Haru

Serah Terima Karutan Kelas II B Menggala Wawan ke Gowim Berlangsung Haru

237
0
BERBAGI

MENGGALA–Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wawan Irawan Karutan Kelas II B Menggala kepada Gowim Mahali berlangsung haru, terlihat saat Wawan Irawan memberikan sambutan kata perpisahan para pegawai Rutan terlihat sedih. Senin (20/1/2020).

Wawan Irawan dalam sambutannya mengatakan sangat berat melepas warga rumah tahanan Kelas II B Menggala, karena kami sudah seperti keluarga. Tapi karena amanah saya harus menjalankan tugas menjadi Kalapas Kelas II B Banyuasin, Palembang.

“Berat sekali untuk meninggalkan warga binaan dan pegawai Rutan Kelas II B Menggala tapi demi amanah baru, saya harus jauh dari kalain,” ucap Wawan Irawan sambil mengusap air mata.

Wawan juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati yang telah banyak membantu program Rutan kelas II B Menggala bisa berjalan dengan baik. Terimakasih juga buat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, yang sudah membimbing kami. Terimakasih juga kepada pegawai rutan, yang sudah semangat membantu, sehingga semua program bisa berjalan dengan sukses.

“Saya sedih meninggalkan teman-teman Alhamdulillah semua program yang saya lakukan disini berhasil, berkat dukungan para pegawai Rutan Kelas IIB yang bahu membahu mendukung semua program. Semoga hubungan kita selalu terjali, walupun jauh dimata tapi dekat di hati,” ucapnya.

Ditempat yang sama Karutan Kelas II B Menggala yang baru Gowim Mahali, mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru buat Wawan Irawan, semoga semakin sukses di tempat yang baru Lapas Kelas II B Banyuasin.

Kami sangat berharap agar sinergitas anatara Forkapinda Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji bisa bersinergitas guna membantu terlaksananya Rutan Kelas II B yang aman, sehat, dan tercukupi pasilitasnya.

“Tentunya ini perlu dukungan dari semua pihak, jika tidak ada dukungan apalah daya kami untuk terciptanya pelayanan yang baik di Rutan Kelas II B Menggala,” pintanya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here