Beranda Lifestyle Pj Kakam DWT Jaya Salurkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput

Pj Kakam DWT Jaya Salurkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput

243
0
BERBAGI

Pj Kakam DWT Jaya Salurkan Bantuan Mesin Potong Rumput

TULANG BAWANG – Pj Kepala Kampung (Kakam) Dwi Warga Tunggaljaya (DWT Jaya) Kecamatan Banjaragung, Dedy Miske memberikan bantuan mesin pemotong rumput kepada karang taruna kampung setempat, Minggu (29/12/2019).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di aula podium dilakukan langsung oleh Pj Kakam dan diterima langsung oleh pelatih sepak bola anak – anak usia 15 tahun Timotius serta disaksikan oleh sekretaris karang taruna Try Yatmoko.

Pj. Kakam DWT Jaya Dedy Miske mengatakan bahwa bantuan mesin pemotong rumput merk STHIL merupakan salah satu bentuk wujud nyata pemerintahan kampung  memberikan perhatian dalam bidang olah raga berprestasi.

Menurutnya, kegiatan olah raga dilapangan perlu untuk mendapatkan perhatian. Olah raga merupakan salah satu kegiatan positif yang harus didukung dan disuport penuh sesuai dengan kemampuan.

“Alhamdulilah pada hari ini kami dapat memberikan bantuan satu unit mesin pemotong rumput kepada pelatih sepak bola dan karang taruna. Ini salah satu bentuk kepedulian semoga dapat memberikan manfaat,”ujarnya.

Dedy menambahkan, organisasi karang taruna dan kelompok sepak bola anak – anak yang ada saat ini hendaknya dapat menjadi wadah untuk menjalin keutuhan kekeluargaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Menjadikan sebagai wadah pemersatu dalam membangun kampung.

“Keberadaan karang taruna dan kelompok sepak bola diharapkan dapat menjadi lahan dan wadah untuk menyalurkan hal yang positif. Mengukir prestasi dan menjadi generasi penerus pembangunan kampung,”kata Dedy.

Sementara itu, pelatih sepak bola U 15 Timotius mengaku senang dan bangga atas adanya perhatian dari Pj. Kakam DWT Jaya. Bantuan mesin pemotong rumput itu akan dimanfaatkan dan digunakan untuk pemeliharaan rumput lapangan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Dedy Miske yang telah memberikan bantuan mesin pemotong rumput merk STHIL. Ini adalah mesin bagus dan tentunya akan kami rawat dan  jaga dengan baik,”terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here