Beranda Lifestyle Munawar Cahyo Menang Telak Pilkakam Tunggal Warga

Munawar Cahyo Menang Telak Pilkakam Tunggal Warga

212
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Munawar Cahyo memang telak dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) di Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang (Tuba), yang digelar Kamis 12 Desember 2019.

Calon nomor urut satu ini sukses meraup 1006 suara. Mampu mengungguli empat calon lainnya. Calon nomor urut dua Aril Gunawan 318 suara, nomor urut tiga Maulana 206, nomor urut empat T. Triwoko 570, nomor urut lima Waluyo 132. Total surat suara sah sebanyak 2.232 suara.

Proses pemungutan dan penghitungan suara yang dipusatkan di balai kampung setempat berjalan aman, tertib dan kondusif. Jajaran panitia melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

Calon Kakam terpilih Munawar Cahyo mengaku senang dan bersyukur telah terpilih menjadi Kakam Tunggalwarga. Ia juga mengaku senang proses Pilkakam berjalan lancar, sejuk, damai dan indah. Tak ada masalah apapun.

“Alhamdulilah, yang terpenting adalah proses Pilkakam berjalan baik. Soal memang dan kalah adalah nomor sekian. Kebersamaan dan saling silaturahmi adalah yang utama dan itu yang terpenting,”ujarnya.

Calon berkumis melengkung ini menambahkan, proses Pilkakam telah usai. Dan saatnya untuk kembali merajut dan bersatu kembali. Perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam sistem demokrasi.

“Mari kita bersatu, bersama sama untuk membangun kampung. Nantinya saya akan terbuka dan sangat terbuka untuk menyambut saran dan masukan serta kritikan dalam membangun kampung,”terangnya. (SBP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here