Beranda Lifestyle Mantap Paguyuban Putra Transmigrasi Peringati Hari Transmigrasi

Mantap Paguyuban Putra Transmigrasi Peringati Hari Transmigrasi

200
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Paguyuban Putra Transmigrasi Tulangbawang menggelar acara peringatan hari Transmigrasi ke 69. Prosesi acara dipusatkan dihalaman Panorama Resort Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Kamis malam (12/12/2019).

Ketua Panitia kegiatan Rohmanudin mengatakan bahwa kegiatan peringatan hari Transmigrasi di Kampung Warga Makmurjaya, atas adanya inisiatif dari para anak – anak muda yang berada di Rk 4 Kampung Warga Makmurjaya.

“Acara ini terwujud awalnya dari ide kreatif dan inovatif para pemuda. Dan alhamdulilah kegiatan dapat direalisasikan secara sederhana. Semoga menjadi momentum untuk mengingat sejarah transmigrasi,”ujarnya.

Tokoh Transmigrasi Kampung Warga Makmur Jaya Andi Komar dalam sambutan memaparkan secara panjang lebar, detail dan akurat tentang sejarah terbentuknya program transmigrasi di Kabupaten Tuba dan khususnya di Kampung Warga Makmurjaya.

“Secara pribadi saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan kawan kawan di Rk 4 yang telah membuat ide dan gagasan. Ini adalah yang pertama kalinya di Kampung Warga Makmurjaya dan mungkin kampung kampung lainnya,” kata dia. (SBP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here