Beranda Lifestyle Hanan A Rozak Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ponpes Darul Islah

Hanan A Rozak Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ponpes Darul Islah

178
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Anggota DPR / MPR Komisi 2 Fraksi Golkar RI Hanan A Rozak melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Islah Kampung Purwajaya Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Sabtu (30/11/2019).

Sosialisasi empat pilar kebangsaan diikuti oleh para dewan guru atau ustadz dan masyarakat umum, yang berasal dari berbagai kampung. Materi pembahasan dan diskusi seputar tentang tugas dan fungsi legislasi di Komisi 2.

Dalam pemaparannya, Hanan A Rozak akan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR / MPR RI dengan benar dan baik sesuai yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat yang telah memilih dan menitipkan amanah tersebut.

“Saya bisa menjadi anggota DPR / MPR atas hasil dari dukungan masyarakat Tulangbawang, Tuba Barat, Mesuji, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah dan Lampung Timur,”terangnya.

Ia menambahkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan sangat penting untuk dilaksanakan. Itu adalah perintah pemerintah dan harus dilaksanakan dengan baik. Harapannya masyarakat dapat mebambah ilmu pengetahuan tentang empat pilar kebangsaan.

“Ruang lingkup tugas komisi 2 DPR / MPR ada 16 kelembagaan diantaranya adalah Mendagri, Bawaslu dan KPU, Kementerian ATR BPN, Kementrian PAN RB, Sekretaris Kabinet dan lainnya,”ujarnya. (SBP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here