Beranda Lifestyle Tulangbawang Begitu Berkesan Dihati Ketum PWI Atal S Depari

Tulangbawang Begitu Berkesan Dihati Ketum PWI Atal S Depari

189
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG–Dari tujuh Bupati yang menerima Anugrah Tjindarboemi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti yang disebut Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari. Pada malam Anugrah Tjindarboemi di Cafe Wood Star Bandarlampung, Kamis malam (21/11/2019).

Atal S Depari begitu hapal dengang Kabupaten Tulangbawang karena terhitung sudah dua kali Ketua Umum PWI Lampung ini menginjakkan kaki nya di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Pada Tahun 2014 Bapak Atal S Depari ke Tulangbawang dalam rangka menguji wartawan dalam Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di hotel Le*Man Banjar Agung, pada saat itu beliau masih menjabat Ketua Bidang Daerah PWI Pusat.

Pada Tahun 2019 Atal S Depari kembali menginjakkan kaki nya di Tulangbawang di tempat yang sama hotel Le*Man Banjar Agung dalam acara Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode etik jurnalistik. Kali ini dengan jabatan yang berbeda Atal S Depari sudah menjabat Ketua Umum PWI Pusat.

Pada saat sambutan Atal S Depari menuturkan pada Tahun 2014 beliau dari Bandarlampung ke Tulangbawang hampir empat jam, kali ini begitu cepat hanya membutuhkan waktu satu jam sudah sampai ke Tulangbawang. Ini berkat Presiden Joko Widodo, yang punya gagasan membangun jalan tol terpanjang di Indonesia.

“Kalau lebaran saya pulang kampung halaman Istri di Lampung Selatan, saya bisa begitu cepat mampir ke Tulangbawang sambil matanya melihat ke arah Bupati Winarti gelar pangeran suri. Karena jaraknya dekat,” jelasnya.

Pada malam Anugrah Tjindarboemi PWI Lampung memberikan Anugrah kepada Bupati Tulangbawang Hj Winarti sebagai Bupati, “penggerak pembangunan bersama masyarakat”. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here