Beranda Lifestyle Winarti Mendukung Pendidikan dan Pelatihan AKABRI di Lanud Pangeran M. Bunnyamin

Winarti Mendukung Pendidikan dan Pelatihan AKABRI di Lanud Pangeran M. Bunnyamin

102
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH beraudensi bersama Kol. Dedy Ghazi ( Mabes AU ) dan di dampingi Dan Lanud Pangeran M. Bunnyamin, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Tulangbawang. Rabu (06/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Bunda Winarti dampingi Sekdakab bersama Assisten III dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, serta Kaban Kesbangpolda, Kadis Pendidikan, Kabag Hukum dan Perundang-undangan.

Isi pada audensi ini, diantaranya bahwa Mabes AU merencanakan akan melakukan pengembangan tempat Pendidikan dan Pelatihan AKABRI yang saat ini masih melakukan peninjauan rencana titik Lokasi, dan Kabupaten Tulangbawang salah satu lokasi yang di tinjau yaitu di lahan Lanud Pangeran M Bunyamin.

AU mengharapkan dukungan serta suport Pemda Tulangbawang, untuk bersinergisitas mewujudkan hal di maksud.

Menanggapi wacana tersebut, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, sangat sangat terbuka menerima dan mengatensi kegiatan dimaksud serta sangat mendukung.

“Mudah-mudahan dapat terwujud sehingga anak-anak di Kabupaten Tulangbawang dapat berpeluang masuk Menjadi Anggota TNI AU dan sekolah/Pendidikan di sini,” harap Bunda Winarti berpesan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here