Beranda Lifestyle Ingin Membangun Tanah Kelahiran, Okdi Maju Sebagai Calon Kakam Pancakarsa Purnajaya

Ingin Membangun Tanah Kelahiran, Okdi Maju Sebagai Calon Kakam Pancakarsa Purnajaya

337
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Untuk ikut serta membangun kampung kelahirannya, salah satu mantan wartawan media online Pd1News.com maju sebagai calon Kepala Kampung (Kakam) Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang.

Herson Okdiansyah sapaan akrabnya sehari-hari Okdi mengatakan, ” Tujuan saya mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung, ingin menunjukan kepada pemerintah daerah Tulangbawang dan masyarakat kampung Pancakarsa Purna Jaya bahwasanya masih ada pemuda yang memiliki niat untuk memajukan kampung dan ingin mengabdi kepada masyarakat,” terangnya kepada cahayalampung.com. Sabtu (19/10/2019).

Dijeskan-nya saya beharap kepada seluruh masyarakat kampung Panca Karsa Purna Jaya supaya mencari pemimpin yang benar-benar mengayomi masyarakat serta berani bertanggungjawab dan juga menghimbau untuk semua elemen terutama media untuk mengawasi dan turun kelapangan memantau pesta demokrasi pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak yang akan dihelat tanggal 12 Desember 2019.

“Memohon doa dan dukungan dari elemen masyarakat untuk pencalonan saya sebagai Kepala Kampung Pancakarsa Purna Jaya, Insya Allah amanah yang diberikan kelak akan saya jaga. Untuk membangun kampung kesepan lebih baik lagi,” ucapnya. (akif/red).

Berikut Biodata :
Nama : Herson Okdiansyah, A.md.
TTL : Tanjung karang 08 Oktober 1991
Alamat : Panca karsa Purna jaya Pendidikan : D3
Pekerjaan : Wiraswasta
Status : Kawin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here