Beranda Lifestyle Sertu Kuat, Tumbuhkan Kembali Gotong Royong di Bedarou Indah

Sertu Kuat, Tumbuhkan Kembali Gotong Royong di Bedarou Indah

137
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Salah satu kegiatan yang merupakan bukti nyata sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui dan dilihat di wilayah Kampung binaan adalah kegiatan gotong royong.

Sertu Kuat, Babinsa Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan sekitaran Lapangan sepak bola bersama warga masyarakat, Kamis (29/08/2019).

Sepeninggalan kegiatan TMMD 105 Kodim 0426 di Kampung Bedarou Indah yang telah berlalu, kondisi lapangan sepak bola kembali kotor dan rumput mulai tumbuh tinggi, sehingga perlu untuk dilaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkanya.

Dalam gotong royong ini, jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin antara Babinsa dan warga masyarakat Kampung Bedarou Indah.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat memupuk kembali kebersamaan antara warga serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong yang telah terbina selama ini,” kata Babinsa.

Lanjut kata Babinsa, Warga masyarakat antusias membersihkan disekitaran lapangan Sepak bola dari rumput yang sudah meninggi, macam-macam sampah, ranting-ranting pohon dan pohon di pinggir jalan yang dapat mengganggu pemandangan pengguna jalan.

“Dengan adanya gotong royong ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik semoga kemanunggalan TNI rakyat terus berjalan,” harapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here