Beranda Lifestyle Dansatgas TMMD Paparkan Progres Pembangunan ke Pengawasan Mabes TNI

Dansatgas TMMD Paparkan Progres Pembangunan ke Pengawasan Mabes TNI

147
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dandim 0426 Tulangbawang yang juga Dansatgas TMMD ke- 105, menjelaskan langsung progres hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 10 juli sampai hari ini pada Tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI.

Diantaranya Ketua Tim Kolonel Inf Danny Alkadrei Paban V/Bhakti TNI Ster Mabes TNI, didampingi Letkol Inf Jamaludin, Pabandya-4 Spaban V/Bhakti TNI, Letkol Inf Sahnun, Kasiter Korem 043/ Garuda Hitam, Letkol Inf Debok Susmantoko, Waaster Kasdam II/Sriwijaya. Tepatnya di Posko TMMD 105 Kodim 0426 Tulangbawang. Kamis (01/8/2019).

Pada kesempatan ini juga Dandim 0426 Letkol Inf Kohir juga menjelaskan beberapa titik sasaran TMMD 105 di kampung Bendarou Indah tersebut, baik itu dalam hal sasaran fisik maupun non fisik yang langsung menyentuh pada masyarakat sekitar.

“Selain sasaran kita berbentuk fisik, seperti pembangunan gorong-gorong dan penimbunan jalan, disini juga kita melakukan sasaran non fisik, seperti penyuluhan salah satunya penyuluhan kesadaran bela negara kepada masyarakat sekitar,” jelas Dandim kepada Tim Pengawasan Dan Evalusi Mabes TNI.

Dalam hal ini, Kolonel Inf Danny Alkadrei Paban V/Bhakti TNI Ster Mabes TNI, dan Letkol Inf Jamaludin, Pabandya-4 Spaban V/Bhakti TNI, menyambut dengan baik penjelasan secara langsung Dandim 0426 atas hasil progres yang telah dibangun dengan bergotong royong bersama masyarakat yang ada di Bedarou Indah, apalagi melihat sasaran fisik dan non fisik yang begitu kuat dilokasi tersebut, yang tentunya menyentuh langsung masyarakat.

“Untuk sasaran non fisik seperti penyuluhan saya berharap masyarakat dapat ikut andil menghadiri dalam pelakasanaannya, karena TMMD bukan hanya sasaran fisik saja namun non fisik juga ikut andil besar, saya sangat mengapresiasi bentuk kegotong royongan disini yang begitu kuat antara anggota Satgas dan Masyarakat,” tutur Kolonel Inf Danny Alkadrei saat melihat dan mendengarkan langsung penjelasan Dandim.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here