Beranda Lifestyle Untuk Mensukseskan KBM SMAN 2 TBT Bersinergi Dengan Wali Murid

Untuk Mensukseskan KBM SMAN 2 TBT Bersinergi Dengan Wali Murid

127
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—SMAN 2 Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat, Untuk mencapai tujuansiswa siswi yang berprestasi dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pihak sekolah bersinergi bersama para wali murid.

Dasuki, M.Pd Kepala SMAN 2 Tulang Bawang Tengah melalui Sholekhan S.Pd Waka sarana sekolah, mengatakan sangat optimis, dalam meningkatkan mutu kualitas sisw siwi cerdas, terampil, dan lebih bertaq’wa di Tahun Ajaran Baru 2019 – 2020.

“Untuk meraih tujuan sukses dalam mendidik anak, pihak sekolah bersinergi bersama para wali murid,” terangnya kepada cahayalampung.com.

Lebih jauh, dijelaskannya dalam tahapan belajar bagi para siswa/siswi di SMAN 2 TBT, seluruh jajaran sekolah terutama tenaga pengajar memberikan bimbingan ketaq’waan, sebagai bentuk bimbingan mentalitas positif, bagi para siswa yang dipandang tengah labil diusia remaja.

“Harapan kepada para orang tua (wali murid) siswa/siswi, untuk selalu melakukan pemantauan terhadap masing–masing para anak murid, karena mengingat tanggung jawab sekolah SMAN 2 TBT, ada batas waktunya pada saat siswa belajar. Namun, saat para siswa/siswi sepulang sekolah tentunya, pengawasan tersebut ada pada orang tua wali murid,” terangnya.

Untuk mencegah hal–hal, yang bersifat negatif, tentunya di perlukan pencegahan, dan perhatian khusus, bagi para orang tua (wali murid), dengan hal ini disampaikan kepada semua wali murid agar menjadi pedoman. Hingga pihak sekolah dan para orang tua murid, bisa bersama-sama bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa. Kreatif dan inovatif, selalu di terapkan pihak sekolah SMAN 2 TBT, kepada para siswa siswi, agar mereka semua dapat menjaga citra baik nama yang harum untuk sekolah, dan Kabupaten Tubaba.

“Ucapan trima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, beserta jajaran instansi yang selalu mensuport, ilmu pendidikan, serta melakukan pengawasan di SMAN 2 TBT,” ucapnya. (rudi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here