Beranda Lifestyle Bupati Winarti Lounching Tiga Program Unggulan Pemkab Tulangbawang

Bupati Winarti Lounching Tiga Program Unggulan Pemkab Tulangbawang

253
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH secara resmi Lounching Tiga Program Unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Tahun 2019, Bergerak Melayani Warga (BMW). Acara dihelat di kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo. Rabu (31/7/2019).

Dijelaskan Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH, tiga program unggulan tersebut diantaranya, satu Program pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS), dua Program pemberian bantuan sepeda motor kepala dusun, tiga Program kreatif mandiri.

“Total kendaraan bermotor yang di serahkan kepada kepala dusun 147 unit, susu telur untuk seluruh SD dan MI 51.579 anak, kemudian ekonomi kreatif Bergerak Melayani Warga (BMW) dana yang di gelontorkan tahun ini Rp9,6 Miliyar,” terangnya.

Lanjut Winarti kreteria yang mendapatkan program ekonomi kreatif BMW di bagi tiga kelompok, yang pertama pemuda karang taruna, kedua muslimat, ketiga Kusus wanita.

“Saya berharap program unggulan ini yang tujuannya menyejahterakan masyarakat, jangan di salah gunakan. Saya berharap seluruh elmen masyarakat, bersama-sama turut serta mengawal dan mendukung program Pemkab Tulangbawang,” terangnya.

Selaini itu Bupati juga memberikan langsung SK 171 kepada seluruh kepala sekolah yang di lantik sebelumnya.

“25 Program unggulan Bupati yang sudah disahkan DPRD, inilah sudah berjalan, adanya program ini juga dari usulan aspirasi masyarakat. Alhamdulilah walaupun belum semuanya, setidaknya saya sudah menunaikan jajnji politik saya,” terangnya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here