Beranda Peristiwa Dinas Perdagangan Bersama Kampung, Kerjasama Penanganan Sampah Pasar Moderen

Dinas Perdagangan Bersama Kampung, Kerjasama Penanganan Sampah Pasar Moderen

139
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dinas Perdagangan Kabupaten Tulangbawang bersama Kampung Dwi Warga Tunggal jaya, Kecamatan Banjar Agung, melakukan kerja sama penanganan sampah pasar moderen unit dua. Selasa. (23/07/2019).

Hal itu disampaikan Amri Alfis Kepala Dinas Perdagangan, saat menanggapi persoalan penanganan sampah di pasar moderen unit dua yang terletak di kampung Dwi Warga Tunggal jaya.

“Persoalan sampah selama ini terus bermunculan. Jadi penanganan sampah kami bersama kampung Dwi Warga Tunggal jaya melakukan kerjasama untuk membersihkan sampah yang jadi permasalahan selama ini,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas Perdagangan memberikan bantuan dua Kontener dan delapan Troli sebagai Edukasi kepada Masyarakat cara hidup sehat.

“Penanganan sampah di pasar unit dua ini tentunya menjadi tanggung jawab bersama, sehingga dengan dilakukan kerjasama dengan kampung bisa bersama wargannya untuk ikut bersama-sama mengatasi masalah persampahan di kota ini,” kata Amri.

Selain itu, kata Amri penanganan masalah sampah di unit dua yang menjadi tugas bersama ini, pihaknya meminta masyarakat dapat secara sadar agar jangan membuang sampah dekat dengan pemukiman.

“Karena dapat mempengaruhi aroma yang tidak sedap, bagi warga di pemukiman tersebut,” harapnya. (Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here