Beranda Lifestyle Jum’at Sat Reskrim Polres Tuba, Panggil Dua Oknum Dokter RS Asy Syfa

Jum’at Sat Reskrim Polres Tuba, Panggil Dua Oknum Dokter RS Asy Syfa

121
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Penyidik Sat Reskrim Polres Tulangbawang telah mengagendakan pemanggilan terhadap oknum dokter RS Asy Syfa Tulangbawang Barat (Tubaba), dalam pekan ini.

Kanit Tipiter Polres Tulangbawang Ipda Jefry Syaifullah mengatakan, pihaknya akan segera memanggil dua dokter Asy Syfa Tubaba, untuk dimintai keterangan terkait dugaan malpraktik yang dialami Septina warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba.

“Jadwalnya Jumat (26/7/2019) ini kita panggil. Selain dokter Adtya Rajasa yang melakukan tindakan caesar, kita juga akan panggil dokter bagian anastesinya, karena dalam operasi itu kan tim,” kata Jefri, ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/7/2019).

Jefry mengaku, sebelumnya pada Kamis (18/7/2019) pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Direktur RS Asy Syfa Herry Novrizal.

Dia diajukan pertanyaan seputar tugas dan tanggung jawabnya sebagai direktur di rumah sakit tersebut.

Menurut Jefry, usai memeriksa dokter yang menangani proses persalinan Septina pada 27 Maret lalu. Pihaknya akan segera mengagendakan pemanggilan pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Bagian Pengawas Rumah Sakit (BPRS). (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here