Beranda Lifestyle Cuaca Hujan, Anggota Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Bedah Rumah

Cuaca Hujan, Anggota Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Bedah Rumah

124
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Walau cuaca kurang mendukung dihari kedua pembangunan bedah rumah ibu widi, tetapi semangat anggota satuan tugas (Satgas) TMMD ke- 105 kodim 0426 Tulangbawang dan warga setempat tidak padam hanya karena cuaca hujan yang melanda.

Hal itu yang ditunjukan, anggota Satuan Tugas Tmmd 105 Tulangbawang dan masyarakat bedarow indah, terlihat dicuaca yang mendung diiringi hujan. Para pekerja tetap dengan semangatnya mengayunkan alat-alat mereka dalam proses pembanguan rumah tersebut.

Dan sampai saat ini, proses pembangunan rumah ibu widi sudah mencapai tahap 10 persen, dari dibongkarnya rumah pada sabtu kemarin, yang tentunya akan terus berjalan hingga proses pembangunan selesai.

Plt Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426 Kapten Inf Arief Affuan, saat ditemui dilokasi mengatakan, walau cuaca tidak mendukung pada hari kedua proses pembangunan bedah rumah dirinya beserta anggota dan masyarakat akan tetap terus semangat dalam proses pengerjaan pembangunan tersebut.

“Cuaca tidak menjadi hambatan, selagi kita kerjakan bersama-sama dengan semangat bergotong royong semua itu akan bisa diselesaikan dengan baik”ungaknya minggu (21/7/2019).

Inf Arief Affuan juga berharap semangat bergotong royong seperti saat ini kedepan dapat terus dilakukan masyarakat, khususnya masyarakat kampung bedarow indah ini, karena dengan adanya bentuk ke gotong royongan yang baik antar masyarakat apapun yang dilakukan dapat lebih ringan karena dilakukan secara bersama-sama. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here