Beranda Lifestyle Kapten Inf Arief : Kerja Sama TNI, Polri dan Warga, Penimbunan Jalan...

Kapten Inf Arief : Kerja Sama TNI, Polri dan Warga, Penimbunan Jalan Mencapai 50 Persen

145
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang, memaksimalkan kegiatan penimbunan jalan, di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Minggu (21/07/2019).

Kepada wartawan Kapten Inf Arief Affuan selaku Plt Perwira Seksi Teritorial Kodim 0426 mewakili Komandan Kodim 0426 mengatakan, penimbunan jalan adalah program pokok dari kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0426, harus bisa diselesaikan tepat waktu dan hasilnya sesuai yang diharapkan.

“Walaupun ada beberapa kendala, contoh pagi ini hujan tentu menjadi kendala untuk mobil Dum Truk dalam pengiriman tanah ke area penimbunan karena jalan licin,” jelasnya.

Sampai dengan hari ke sebelas penimbunan jalan sudah mencapai 50 persen. Semua ini berkat kerja sama kita semua (TNI, Polri dan masyarakat), kami merasa bangga dengan masyarakat Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dan Kibang Pacing, yang sampai dengan sekarang masih semangat dan sangat antusias.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama- sama tanpa kenal lelah ini, akan mendatangkan kemakmuran bagi ke tiga Kampung yang ada di kecamatan Menggala Timur,” pungkas Arief. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here