Beranda Lifestyle Bedah Rumah, TMMD dan Warga Disuguhi Kopi Hangat dan Singkong Rebus

Bedah Rumah, TMMD dan Warga Disuguhi Kopi Hangat dan Singkong Rebus

291
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Secangkir kopi hangat menemani seluruh anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 105 Kodim 0426 Tulangbawang dan warga setempat disela-sela proses pembangunan bedah rumah.

Selain secangkir kopi disini juga para pekerja di suguhkan makanan khas singkong rebus (ketela) oleh masyarakat setempat.

Apalagi, disaat momen hujan yang melanda pada minggu pagi ini, seolah menjadi kecocokan sendiri kopi hangat dan singkong rebus yang dipertemukan pada hujan pagi ini.

Kedekatan ini tentu, menjadi momen yang begitu baik hangat terlihat kedekatan masyarakat setempat dengan Anggota Satuan Tugas TMMD 105, begitu dekat dan membaur dengan saling bercengkrama membahas kemajuan kampung dan potensi yang ada saat ini.

Raut wajah senyum juga terlihat, dari para warga yang juga ikut menyaksikan proses pembangunan bedah rumah yang saat ini tengah berjalan. Dan tidak sampai disitu saja, pada jam istirahat pun mereka dengan sukarela memberikan sedikit makanan yang mereka punya untuk dimakan bersama-sama dengan para pekerja salah satunya singkong rebus.

Ini menunjukan kedekatan masyarakat kampung bedarow indah dengan para anggota Satuan Tugas Tmmd 105 Tulangbawang begitu baik dan eratnya.

Plt Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426 Kapten Inf Arief Affuan, sangat mengapresiasi kebersamaan yang dilakukan warga kampung bedarow indah setempat, baik itu dari hal yang besar hingga hal yang kecil sekalipun itu.

“Seperti yang kita makan menemani kopi pada hari ini, walau hanya singkong dan kopi, tetapi kebersamaan ini yang besar yang tentunya jarang terlihat.dengan sukarela warga datang memberikan ini semua, itu menunjukan bahwa warga sangat mendukung dengan penuh dan menyambut baik apa yang kita lakukan bersama saat ini,” tutur Inf Arief Affuan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here