Beranda Lifestyle Aster Kasdam II Sriwijaya Tinjau Lokasi TMMD ke-105 Kodim 0426

Aster Kasdam II Sriwijaya Tinjau Lokasi TMMD ke-105 Kodim 0426

287
0
BERBAGI
TINJAU LOKASAI--Asisten Teritorial (Aster) Kasdam II/ Sriwijaya, Kolonel Inf Rionardo tinjau lokasi TMMD ke-105 Kodim 0426 di Kampung Bedarou Indah.

Cahayalampung.com–Asisten Teritorial (Aster) Kasdam II/ Sriwijaya, Kolonel Inf Rionardo melakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang yang dipusatkan di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Senin (15/7/2019)

Dalam peninjauan tersebut diawali dengan pemaparan perkembangan hasil pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik oleh Dandim 0426 Tulangbawang selaku Komandan Satgas di Posko TMMD yang berada di halaman Balai Kampung Bedarou Indah.

Beberpa pejabat TNI lainnya yang turut mendampingi kegiatan peninjauan Waaster Kasdam II/ Sriwijaya Letkol Inf Depok dan Kasiter Korem 043/ Gatam Letkol Inf Sahnun. Sementara di lokasi TMMD juga tampak hadir Camat Menggala Timur, Akhmad Rozi, Kapolsek Menggala Iptu Julkifli dan Pj. Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi.

Setelah menerima paparan singkat Aster Kasdam II/ Sriwijaya menuju lokasi TMMD yaitu pembangunan gorong-gorong dan penimbunan jalan. Hasil peninjauan, Kolonel Rionardo menyampaikan beberapa arahan diantaranya perlu adanya pembuatan turap untuk menghindari terjadinya longsor akibat air hujan.

“Setelah saya lihat hasil pekerjaannya lumayan bagus, tapi perlu diantisipasi longsor karena hujan, bisa dilanjutkan dengan pembuatan turap,” ujar Rionardo

“Dandim dapat berkoordinasi dengan Bupati untuk menyarankan adanya alokasi anggaran untuk pembuatan turap,” sambung Perwira dengan melati 3 di pundaknya.

Rionardo berharap pekerjaan yang dikerjakan bisa selesai tepat waktu dan kualitasnya tetap dijaga.

“Pekerjaan nya sudah Bagus tapi perlu koordinasi antara Dandim dan Bupati untuk pembangunan jangka panjang, yaitu pembuatan turap. Supaya penimbunan yang sudah di buat susah payah tidak terbuang sia-sia tergerus air maka akan terjadi longsor,” ingatnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here