Beranda Lifestyle Pengcab Percasi KONI Tuba Persiapkan Atlit Mengikuti Porwil dan Pra PON

Pengcab Percasi KONI Tuba Persiapkan Atlit Mengikuti Porwil dan Pra PON

254
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) mempersiapkan atlit untuk mengikuti Training Center (TC) dalam rangka untuk mengikuti Porwil dan Pra PON cabang Olahraga Catur dan Kejurda Percasi Lampung Tahun 2019, Minggu, (07/07/2019).

Adapun atlit yang akan mengikuti TC Porwil dan Pra PON itu diantaranya Vioren Carissa, yang mana atlit ini sudah malang melintang mengikuti berbagai kompetensi dan ajang turnamen Catur tingkat Nasional.

Selain itu, peserta yang lainnya, yang juga mengikuti Kejurda Percasi Lampung Tahun 2019, diantaranya Rusli Ismail (Wakil Ketua Percasi), Afdimariyon, Juminto, Suharto, Rio Nardo, Tomi Saputra, Vioren Carissa, Sanjaya Margaza, Afiyadita, Mutiara Sari, Abdul Rohim.

Wakil Ketua Percasi Kabupaten Tulangbawang Rusli Ismail, mengatakan bahwa pihaknya telah siap untuk berpartisipasi dan berprestasi dalam ajang yang diselenggarakan tersebut, dimana untuk Vioren Carissa akan mengikuti TC Porwil dan Pra PON.

“Sementara, sesuai dengan hasil rapat pengurus Pengprov Percasi Lampung pada tanggal 18 Juni 2019. mengenai agenda kegiatan Pengprov Percasi Lampung Tahun 2019, kita Pengcab Percasi Kabupaten Tulangbawang telah menyiapkan atlit-atlit terbaik untuk dapat mengikuti Kejurda Percasi Lampung Tahun 2019,” jelas Rusli Ismail.

Dalam pelaksanaan Kejurda Catur Tahun 2019 ini, rencananya akan dilaksanakan pada pada tanggal 20 – 25 Juli 2019, bertempat di Wisma Haji Lungsir, Komplek Masjid Al Furqon Kota Bandar Lampung.

“Atlit yang akan diberangkatkan ke Kejurda ini, merupakan hasil seleksi Kejuaraan yang dilaksanakan di bulan Maret lalu. Maka dari itu, kita berharap dukungan penuh dari Koni Kabupaten Tulangbawang, bukan sealakadarnya,” tandasnya.(advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here